Perpisahan SMK Tri Dharma 2 dan 4 tahun 2014

SMK Tri Dharma 2 & 4 Kota Bogor telah selesai melaksanakan acara perpisahan pada 14 mei. Acara ini bertempatan di gedung olahraga “pajajaran”. Acara ini di hadiri oleh 1.760 siswa dengan 90 siswa yang berprestasi. Para siswa-siswi SMK Tri Dharma 2 & 4 sangat antusias terhadap acara ini dapat dilihat dengan tidak berkurangnya siswa-siswi yang menghadiri acara tersebut sampai selesai.




Acara ini di awali dengan paduan suara Citra Tri Dharma dengan menyanyikan lagu Mars Tri Dharma dan manuk dadali di sambung pula dengan lagu Indonesia raya. Di lanjut sambutan dari ketua panitia yaitu Bapak Wawang Sanaka Bc.Ak. lalu di sambung dengan sambutan-sambutan yang lainnya diantaranya sambutan dari bapak kepala sekolah SMK Tri Dharma 2 & 4, sambutan ketua yayasan, Sambutan Dinas Pendidikan, Sambutan Orang Tua Siswa, Sambutan siswa. “Tahun ini adalah tahun prestasi karena banyak prestasi dari siswa-siswi kelas 12. Semoga lulus 100%. Amalkanlah ilmu dan keterampilan. Jaga nama baik almamater sekolah karena kemanapun kalian pergi almamater SMK Tri Dharma akan melekat”.

Acara selanjutnya adalah penobatan Raja dan Ratu. Raja dan Ratu itu terpilih karena mereka itu adalah siswa yang berprestasi yang di iringi oleh lengder dan para penari yang mengikuti mereka sampai ke depan panggung. Kemudian Raja dan Ratu itu di berikan piagam penghargaan bersamaan dengan 90 siswa yang berprestasi.




Para wali kelas juga di berikan sebuah cendera mata oleh para siswa-siswi untuk kenang-kenangan perpisahan dari kelas 12. Ada pula yang memberikan bunga untuk para ibu bapak guru. Acara terakhir di isi dengan padusa citra Tri Dharma dan salam perpisahan para siswa-siswi. Pada acara akhir ini ada hiburan dari J-Rocks yang dapat menghibur siswa-siswi SMK Tri Dharma 2 & 4 Bogor sehingga membuat suasana semakin meriah.









“Tetap semangat! Jangan lupa untuk yang sudah lulus tengok-tengok sekolahnya.jangan lupa juga sama temen. semoga mereka bisa berhasil ke jenjang selanjutnya untuk sukses dan ” ujar para personi J-Rocks







Tidak ada komentar:

Posting Komentar